Selasa, 10 Maret 2015

Mahasiswa Mamberamo Raya, Biak dan Supiori, Minta Polda dan Kejati Tangkap Pejabat Korupsi



 Mahasiswa Demo (foto:IST)



Jayapura – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Peduli Kabupaten Mamberamo Raya, Biak dan Supiori, meminta kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua  dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua untuk segera menangkap Pejabat-Pejabat yang korupsi di ketiga kabupaten tersebut.

“kami berharap, pihak penegakan hukum di Negara ini dapat memeriksa dan menangkap pejabat-pejabat nakal yang sedang mempermainkan uang rakyat, kalau bisa koruptor juga ditembak mati jangan cuma narkoba,” ungkap seorang orator di depan lingkaran Abepura, Papua, Rabu (11/3/2015).

Sementara itu, dalam spanduk yang ditulis para demonstran meminta untuk Kejati Papua segera memeriksa Kejati Biak dan Supiori karena dianggap tidak mempu menyelesaikan masalah biak dan disinyalir mengulur-ulur waktu.

Di spanduk lain tercatat dan meminta kepada Kejati, kapolda dan Gubernur Papua untuk segera mengungkap kasus korupsi dan kasus hilangnya 17 orang di daerah sekitar Mamberamo pada beberapa tahun lalu.

Aksi ini diikuti oleh ratusan mahasiswa Papua yang berada di kota study Jayapura yang berasal dari ketiga kabupaten tersebut. (MG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar